Wifimu, Wifi Monetization di Pantai

Februari 17, 2015 By Admin

Seperti yang kita tahu, Pantai merupakan salah satu tujuan wisata yang tidak akan sepi. Apalagi seperti Pantai Kuta, Pantai yang sudah menjadi Landmark dari propinsi Bali dan menjadi sasaran turis terutama yang ingin menikmati berselancar dan berjemur di tengan pantai pasir putih. Bayangkanlah, anda berada di Pantai Kuta, berjemur di tengah pantai atau berteduh di bawah pohon yang rindang dengan disajikan kelapa muda yang masih segar. Suasana tersebut jelas akan lebih menyenangkan jika kita bisa mengakses Wifi gratis di sepanjang pantai.

 

Jika kita bertanya pada pengunjung pantai, tentu mereka akan setuju jika disediakan Wifi gratis di pantai. Dari pengunjung yang mendapatkan manfaat dari dipasangnya Wifi gratis di pantai, tentu akan mendatangkan keuntungan juga bagi pihak Advertiser. Di pantai yang panas dan keinginan pengujung akan sebuah minuman yang menyegarkan, tentu akan terjadi pembelian secara besar – besaran. Jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta pada akhir Juni tahun 2013 merupakan jumlah tertinggi selama 20 tahun terakhir dengan 789,600 orang (BPS).

 

Apa sajakah yang menjadi keuntungan dengan tersedianya Wifi gratis di pantai? Berikut keuntungan yang dapat ditawarkan Wifimu :

  • Menambah Brand Awareness dari Pantai tersebut, objek wisata lain dan Venue di sekitar pantai
  • Sebagai sarana Advertising yang ter – Targeted
  • Sebagai sarana promosi yang menambah Revenue dan Customer Loyalty.
  • Menambah Engagement dengan pengunjung pantai
  • Sarana Survey dengan Target Survey yang beragam

 

Masih banyak keunggulan yang ditawarkan Wifimu untuk objek – objek pariwisata lainnya. Pantai Kuta sudah menjadi Landmark dari propinsi Bali dibenak para turis. Menambah Personality dari objek – objek wisata di Bali merupakan salah satu tujuan Project SoLoMo Wifimu. Dengan menghubungkan semua informasi destinasi pariwisata, Venue dan Leisure lainnya menggunakan satu Website, maka dipercaya akan meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan asing yang berkunjung dan menambah Revenue dari Venue dan Leisure yang terintegrasi serta menambah kepopuleran objek wisata Indonesia bagi dunia.

 

 

 

 


Komentar Pembaca